Wednesday, October 17, 2018

Keunggulan Smartphone Meizu 6th


Sebenarnya sudah sering terpikirkan oleh saya untuk ganti smartphone baru, tapi masih cari yang cocok soalnya semakin kedepannya ini semakin ada projek yang ingin direvolusikan di masa depan, haha. ih udah kaya nyari jodoh aja, hape buat masa depan? Eh iya bener loh, lebih tepatnya mencari partnership untuk bekerja sama. Smartphone merupakan salah satu perangkatnya blogger maupun seseorang yang memiliki pengaruh di dunia digital, maka dari itu smartphone yang mereka miliki penting sekali untuk menunjang kreatifitas. Dan sepesifikasi yang saya incar kali ini adalah yang memiliki camera mumpuni untuk mengambil capture sampai ngevlog.

What ngevlog?

Sebenarnya belum jadi vlogger, baru rencana, haha. Nah, itu makannya harus ganti hape yang kameranya mumpuni. Dari riset yang saya kumpulkan kebanyakan orang-orang memilih smartphone dari brand yang lebih di kenal luas dibanding melihat spesifikasinya terlebih dahulu.

Aku jadi bimbang deh, 🤔
Bimbang level 10!

Jadi begini, berapa hari yang lalu tepatnya tanggal 15 Oktober 2018, Meizu resmi meluncurkan produk-produk barunya di PullmanThamrin Jakarta Hotel. Ke 5 Produk yang menarik perhatian saya itu adalah smartphone termasuk flagshipnya andalannya ke-16, M6T, C9 dan earphone POP, serta EP52 lite.

Meizu Technologi Company sebagai salah satu desainer dan produsen smartphone dan aksesoris terkemuka di dunia, yang siap mengembangkan pangsa pasar ponsel pintar Indonesia. Melalui produk-produk dengan spesifikasi tinggi serta harga yang ekonomis.

Berikut produk Meizu yang diluncurkan pada event ini,
  • C9
  • Upgraded M6T
  • Aksesoris flagshipnya 16th
  • POP
  • EP52 Lite
Meizu ke-16 (16th)

Keunggulan Meizu 6th

Keunggulan Meizu 6th

Meizu seri ke-16 merupakan ponsel terbaru yang paling menonjol diantara ponsel layar penuh sejenisnya. Mengadaptasi lebar layar 40mm dari Samsung Amoled, ini adalah terobosan yang dilakukan Meizu dengan batas layar sebesar 1,43mm dari kiri dan kanan layar dengan ratio layar sebesar 89.57%.

  • Dilengkapi super linear speaker yang menghasilkan suara jernih
  • Ketipisan hanya 7.3 mm lebih unggul dibanding smartphone lainnya
  • RAM 8GB DDR 4x
  • Profesor Hexagon 685 AI chip
  • Plus-plus ya untuk swafoto sampai ngevlog:
  • Camera 12MP + 20MP (dual kamera ini tetap membuat hasil foto yang menakjubkan walau di ruang yang redup sekalipun)
  • Menggunakan OS Flyme 7, Membuat Meizu 16th sangat nyaman dalam penggunaannya.
  • Kamera pendukung IMX350 juga mendukung hasil foto boleh dengan 3x foto zoom.

Bisa dibilang Meizu 16th ini smartphone dengan kamera terbaik yang dibandrol dengan harga yang ekonomis, loh!

Meizu M6T
Meizu M6T warnanya klasik dengan body polikarbonat yang ringan dengan beratnya yang hanya 145g. Kenapa ya warna dan body M6T ini keren dan stylish banget? dan ternyata Meizu bekerja sama dengan PPG Master's Mark yang dikenal sebagai pemasok cat untuk industri luar angkasa dan otomotif. Meizu M6T sendiri tersedia varian warna yang keren yakni, Hitam, Merah, Biru, dan Gold.

  • Kapasitas baterai 3300 mAh. masa pakai lebih lama.
  • Fitur finger print yang nyaman dalam genggaman, Meizu M6T mendukung kebutuhan pembayaran mobile yang sedang berkembang.
  • Menggunakan SONY IMX 278 RGBW 4 Sensor warna, gambar. Dan gambar yang dihasilkan Meizu M6T menyerupai kamera SLR Profesional.
  • 13+2 MP juga bisa menghasilkan efek boleh yang sangat bagus.


Meizu C9
Tidak jauh berbeda dengan M6T. Meizu C9 merupakan keluaran terbaru dengan berat 150g dengan bentuk yang menawan. Tampilannya sisinya yang tipis 9.7 mm, smartphone ini mudah digenggam dengan desain body yang menarik.

  • Layar HD + 5.45 inchi, 146.4x 70 x 9.5 mm. Tampilannya yang luas dan didukung 350 nits yang bikin tampilan layar jadi cerah dan menarik.
  • Smartphone ini juga dilengkapi, spesifikasi 1.3Ghz 4 core processornya dengan RAM 2GB serta ROM 16GB.

Nah, kalo yang ini edisi aksesorisnya Meizu. Sama-sma keren dan canggih sih seperti smartphonenya.


Meizu EP52 Lite
Meizu EP52 Lite adalah aksesoris bluetooth earphone yang sangat mumpuni untuk kamu para pecinta olahraga. Desainnya sangat ringan, simple dan nyaman, juga di balut dengan sentuhan material TPE yang telah dikembangkan sehingga membuat penggunanya merasakan sensasi baru dalam menikmati musik.
Dengan diafragma Bio-fiber kita akan dimanjakan dengan suara basa merdu sambil melakukan kegiatan, dan dengan hanyaengisi baterai selama 2 jam, EP52 Lite mampu bertahan 8 jam saat dipakai atau 200 jam bila dalam keadaan standby. Apabila EP52 Lite tidak dalam keadaan terpakai, sensor magnetnya akan membuat earbud saling menempel dan secara otomatis dalam waktu 5 menit earphone akan mati dengan sendirinya bila tidak digunakan.


POP
Meizu POP adalah aksesoris earphone bluetooth tanpa kabel. Beratnya 5.8g lebih ringan dibandingkan koin logam, tetapi didukung dengan kualitas audio stereo yang sangat menakjubkan.
Buat kamu yang sering melakukan aktivitas di luar ruangan, jangan khawatir dengan keringat dan hujan, karena POP telah teruji anti air dengan rating IPX5.
Semua produk Meizu diatas merupakan terobosan baru dalam menikmati kualitas hidup.

Meizu smartphone

Dari semua produk yang dirilis Meizu, hmmm aku sih pilih Meizu 16th untuk perangkatnya blogger. POP nya juga keren, hehe..

Menariknya, semua produk diatas di rilis ekslusif lebih dulu di JD.ID, sebagai e-commerce partnership Meizu.

Jadi gimana, jadi kita ganti smartphone? 😁



Sosial Media
Facebook: https://www.facebook.com/meizu
Instagram: https://www.Instagram.com/meizutech
Twitter: https://www.twitter.com/meizu



2 comments:

  1. Semoga 2019 kita ganti smartphone ya mba :D, saya juga lagi dalam masa pencarian smartphone yg memori gede dan kameranya jernih, hehe..
    Btw, OS flyme 7 itu android juga kah? Atau beda lagi mba?

    ReplyDelete
  2. bnyak jenis [onsel makin bingung buat milih

    ReplyDelete