Tuesday, July 17, 2018

Sehari Memanjakan Diri di JT Clinic Cabang Harapan Indah Bekasi


Setelah puas menulis tentang masa-masa galau beberapa waktu lalu, seperti Saat Demam Berdarah Menyerang Anakku, Bukan Rindu, Tapi Ikhlas yang Berat! saya rasa sudah waktunya naluri ke'emak'an ini pingin memanjakan diri. seperi menulis tentang sehari Memanjakan Diri di JT Clinic Cabang Harapan Indah Bekasi. Alhamdulillah anak sudah gedean dikit jadi bisa diajak kompromi. Eh iya loh, salah satu keuntungan anak sudah masuk TK adalah sedikit longgarnya aktifitas emak, termasuk 'me time' perawatan layaknya masih gadis dulu, eea. anak usia balita beranjak ke anak-anak itu pengurusannya gak seribet waktu masih bayi atau batita yang kadang-kadang mau facial wash aja kecipak-kecipak apalagi maskeran, paling cuma bisa ngebayangin tapi gak terlaksana, hihi. 😂

Ngomongin soal kecantikan perempuan, saya juga sebenarnya gak cantik-cantik bangat sih, lebih tepatnya wajah gak mulus, berminyak, jerawat, flek hitam, garis keriput, kantong mata, eh stop ya haha. Bahkan saya belum pernah masuk ke klinik kecantikan, sebut saja saya ndeso. but saya berpikir lagi bahwa semua perempuan berhak memanjakan diri dari segudang kegiatan emaksuper termasuk saya yang kampoengan ini.

Jadi ceritanya beberapa waktu yang lalu saya bersama komunitas BPlus atau Blogger Plus ikut bincang-bincang cantik bersama DR. Juni Tjahjati, beliau adalah Founder JT Clinic. JT Clinic sendiri merupakan klinik kecantikan terpercaya karena ditangani langsung oleh dokter yang berpengalaman dibidangnya, aman, legal dan profesional. Nah, JT Clinic yang kita datangi ini adalah salah satu dari ke-empat cabangnya yang berpusat di Otista (ada 2) dan Cempaka Putih, Jakarta.

 JT Clinic Cabang Harapan Indah Bekasi
"Komunitas Blogger plus yang berkunjung ke JT Clinic cabang Harapan Indah, Bekasi"

DR. Juni Tjahjati yang sedang memberi tahu cara membedakan rahang besar atau lemak pipi, dan cara efektif memperkecil rahang agar terlihat V tanpa operasi.

 JT Clinic Cabang Harapan Indah Bekasi
"DR. JUNI TJAHJATI sedang menjelaskan pelayanan apa saja yang dapat diberikan di JT Clinic termasuk tips n trick menjaga stamina dan awet muda. Sstt, JT clinic cabang HI ini masih baru jadi masih banyak promonya loh, hehe.

Disini juga kita bisa berkonsultasi masalah kecantikan seperti;
  • FACIAL O2 Vit C (solusi kulit kusam)
  • PRP (solusi untuk pori-pori besar)
  • WARPPING (solusi mengatasi lemak berlebih)
  • BOTOX (solusi keriput tanpa oprasi)
  • V-SHAPE 4D (menjadikan wajah tirus tanpa oprasi)
  • OZON MINOR (menjadikan kulit 10 tahun lebih muda, dan menghilangkan bekas jerawat)
  • LASER V (solusi mengencangkan miss V dan awet muda)
  • PELLING REJUV dan masih banyak lagi ya..
Nah, kebetulan beberapa waktu ini saya lagi galau banget sama kantung mata yang gampang sembab dan menghitam. masalahnya usia saya yang baru 25 tahun, ini juga sudah kelihatan garis di bawah mata ditambah akibat sering pakai 'me time' nulis malem, munculah mata chubby. And you know itu sama sekali tidak syantik, tidak fresh. Sedangkan freelance blogger (apalagi yang full time blogger) menurut saya berat loh jamnya karena lebih sering terpapar gadget dan ngetik malam. Apalagi jika kamu sering ikut event, harus ambil photo sana sini, ketemu banyak orang pas event, menjadi modal juga agar terlihat profesional luar dalam.


Dari kencan pertama saya dengan JT Clinic kemarin bersama komunitas BPlus jadilah saya tertarik untuk mengunjunginya lagi dan memutuskan "me time ini aku mau urusin wajahku dulu, yang gak cantik-cantik amat itu". salah satunya ngerawat wajah yang lumayan lama terkubur asap dapur, hihi asap polusi maksudnya. Okeh, perawatan yang saya pilih salah satunya adalah PEELING REJUV dan juga konsultasi tentang pemakaian krim perawatan pencerah wajah dari JT Clinic.

Beberapa hari kemudian selepas kunjungan blogger, saya langsung mendatangi JT Clinic cabang Harapan Indah, kemudian mengisi form register. 

Dokter  konsultasi saya waktu itu adalah Dr. Irna, beliau juga menjelaskan fungsi perawatan yang diberikan dalam menangani masalah pada wajah saya.

Setelah konsultasi saya melakukan treatment PEELING REJUV di lantai dua. Karena ini pertama kalinya aku dipeeling jadi sensasinya gimana gitu, kaya perih-perih sedikit, hihi kampungan ya. But, sentuhan akhir dipoles sunblok yang bikin wajah keluar dari sana putih, mulus. Proses saat peeling ya gak lama kok sekitar 10 menit. Mbaknya bilang efek peeling ini akan terlihat sekitar 2-3 hari seperti pengelupasan sel kulit mati dan kamu bisa melakukan peeling rutin lagi minimal satu bulan sekali. Hmmm, jadi ini ya rahasianya lihat wajah artis yang bersinar-sinar itu, #lebay. 😂


Taaraa! ini salah satu Paket perawatan wajah dari JT Clinic yang aku bawa pulang. Ada White n Bright, Skin Protector, dan soft gel Facial Cleanser. Krim ini bukan pemutih loh! Apalagi pakai bahan-bahan yang gak jelas asal usulnya yang biasanya bebas dijual di pasaran. Krim wajah JT Clinic ini asli dari farmasi milik sendiri jadi tidak dijual bebas. Krim yang aku bawa pulang ini fungsinya sih lebih ke merawat wajah, seperti perlindungan UV, mencerahkan karena proses regenerasi kulit mati terproses dengan baik. Hmmm, tapi Bener gak sih?

Nah, sekarang waktunya kita ulas produknya!

Sepulang dari perawatan wajah di JT Clinic aku langsung coba salah satu produknya hari itu juga. dari hari kedua pemakaian yang langsung kerasa efeknya itu adalah pembersih wajahnya. ini menurut saya pribadi ya, jadi soft cleansernya beneran soft bikin kenyal kulit, yakin gak bohong.. (mungkin didukung dari hasil peeling kemarin). jadi, kulit saya kan tipe berminyak (hanya di daerah T zone) karena awalnya sudah terbiasa pakai pembersih wajah yang efeknya kesat banget di wajah, ibarat piring yang berminyak aja dicuci pake sabun colek langsung keset, eh ini malah merasa kurang kesat. awalnya merasa aneh aja tapi ternyata dipake lebih sering bikin kenyal juga yah, dan betah ngelusin wajah terus, hehe. serasa tidak kesat namun ternyata membersihkan menyeluruh banget ngangkat kotoran dan make upnya.

Teksturnya gel, bening, tidak wangi parfum, tidak pedih di mata dan tidak berbusa banyak.


Nah, kalo yang ini white protector fungsinya untuk melindungi wajah kita dari efek buruk sinar matahari. Saya pake ini setiap pagi atau saat memulai beraktivitas.

yang aku suka dari krim white and bringht nya ini adalah teksturnya yang tidak terlalu berminyak namun tetap melembabkan dan cepat meresap kulit, aromanyapun lembut seperti susu. saya selalu pake ini tiap malam, pagi-pagi wajah kenyal banget.

Sudah dua minggu lebih pakai ini, dan jujur wajah emang lebih bersih. bersihnya cerah bukan yang putih banget. ini menurutku ya, karena setiap individu bisa berbeda-beda, perubahan yang paling menonjol adalah kekenyalan wajah yang menjadi lebih lembut dan saya suka karena terlihat lebih baby face, hehe.

Mood booster mulai bereaksi, dan hus, hus aura negative, pokonya yang bikin pikiran kusut jangan mampir deh menggalaukan hari-hariku! #eeaa. Hmmm, pulang dari JT Clinic langsung berasa jadi cantik, haha.
________________________________________________________

JT Clinic HI
Alamat: Ruko Grand Boulevard, Blok. AT 17 nomor.13, Kec.Taruma jaya, Kota. Bekasi
Instagram: @Jtclinic.hi
WA: 087888880110

39 comments:


  1. Wooww!! Cantik dengan wajah baru...😄😄

    Yaa! Memang terkadang dalam hidup kita perlu untuk memanjakan diri kita, etah itu bersantai, berwisata atau ke salon kecantikan seperti yang dilakukan diatas..

    Karena Memanjakan diri bisa membuang pikiran buruk dari hal negatif. Menjadikan jiwa kita fresh dan berpikir positif ..😄

    ReplyDelete
  2. Aku terakhir ke klinik kecantikan di pulomas dengan dokter Erna tahun 2014, OMG sudah 4 tahun yang lalu, hmm kayak harus mulai lagi nih menjaga kecantikanku 😅😅😅

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah udh lama bgt ya, waktunya diupgrade nih hehe

      Delete
  3. Aku hobi banget nih mbak perawatan ke klinik kecantikan gini.. Khususnya menjaga kecantikan wajah hahhaa. Cuma ke Jt ini belum pernah.. Thank reviews nya ya mbak.. Kapan2 aku coba ah kesana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo mbak main ke Bekasi kita treatment di JT Clinic

      Delete
  4. Wah bunda Bella itu cantik kok. Beneran ��. Ngomongin soal kecantikan, aku jadinya mupeng juga pengen nyoba perawatan wajah juga kali-kali tapi kapan ya? Hahaha. Kayaknya nunggu Erysha segede Akhdan dulu kali ya biar agak santai wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bunda terimakasih sudah memuji sampe tersentuh hati saya, hihi

      Delete
  5. Eiits, stop rasa kurang PD gitu lagi, kak Bella.

    Betul, tubuh dan pikiran sekali-kali perlu dimanjakan dengan apa yang jadi kesenangan kita agar lebih bersemangat dan nemu ide-ide baru ☺

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener semangat baru, ide baru ya 😊 tengkiiuu

      Delete
  6. Duh aduh senengnya ya yg bisa me time di klinik kecantikan begini... Cuma bisa mupeng bacanya. Kapan yah bisa manjain diri di klinik kecantikan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo ada waktu luang datang aja mbak. Sekali kali gapapa manjain diri gak sering ini kan hehe

      Delete
  7. Memanjakan diri alias me time perlu banget memang buat wanita. selain "kapan lagi coba" sekaligus merelaksasi pikiran dan kulit. Ah.. Jadi mau ke klinik kecantikan 😊

    ReplyDelete
  8. aku belom pernah ke klinik kecantikan... katanya sih meskipun ke salon biasa 3x juga hasilnya tetep bagusan di klinik ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyalah mbak karena ditangani dokter ahli dibidangnya langsung

      Delete
  9. solusi untuk pori-pori besar saya butuh banget nih mbak. Seru sekali bisa sharing di clinik gitu mbak, bisa sekalian perawatan hehe

    ReplyDelete
  10. Jadi pengen seharian ditreatment syantik. Penasaran sama ozon minor, kan lumayan bisa mangkas 10thn lebih muda hehe.

    ReplyDelete
  11. Saya juga pengen menghilangkan mata panda nih mbak. Soalnya sdh kebiasaan tidur larut malam jadinya ya keterusan. BTW, pemakaiannya misal tiba2 terhenti, apa ada efeknya mbak? Soalnya saya belum pernah nyobain Rejuve

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi... Sama kaya aku itu mah.asal rutin aja mbak dan mengurangi kebiasaan bobok malam indah Allah cantik lagi matanya eea

      Delete
  12. mbak, aku juga belum pernah kok ke tempat2 kecantikan begini :D... selama ini krn takut ga cocok hahahaha... soalnya mukaku itu sensitive kebangetan mba :(. makanya aku jarang coba2 produk ato ke tempat perawatan... mana mahal pula biasanya.. kalo cocok ga masalah, kalo purging itu yg lgs pusing.. krn aku pernah ga cocok pake produk, dan purgingnya lamaaa banget..

    kalo skr sih perawatan pake skin care yg alhamdulillah udah cocok. facial washku juga ga berbusa.. awal2 agak gimana gitu yaa.. merasa ga bersih.. tp skr, hasilnya malah kulit wajah kenyal ga ada problem kyk jerawat... jd ga bisa pake facial wash yg berbusa lagi aku :).

    itu btw, facial gelnya kecil juga ya mba... bisa tahan berapa lama kalo dipake tiap hari gitu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kecil tapi awet karena gel bukan liquid.jadi sedikit aja udh bersih. Ini bagus menurut ku ff nya. Awet sampe sekarang nih perkiraan seminggu LG abis. Jadi kurleb 3 Minggu kalo di pake setiap hari

      Delete
  13. wah memang kita harus rutin kayaknya , mknya hrs sisihkan budget buat bisa perawatan ya

    ReplyDelete
  14. wahh udah lama ngak me time neh mbak, perawatan kulit memang penting banget deh. Badan seger, pikiran juga jadi enteng.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul ya emang kekuatan perempuan itu ada pada kecantikan wkwk

      Delete
  15. Gimana2 hasilnya mbak? Setelah rutin makai oleh2 skincare dari JT Clinic? Wah saya jd kepengen jg jadinya bersihin wajah yg udah kusam ini ke klinik kecantikan��

    ReplyDelete
  16. klu sya jika ke klinik kecantikan cuma treatmentnya aja
    jarang pake produknya
    soalnya takut ktergantungan
    btw produk yang ini ketergantungan ga ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak mbak, aku juga sering kok gak pake ini terus.jadi pas habis bisa diselingi pake kosmetik lain.

      Delete
  17. Wah ada klinik kecantikan baru nih di Bekasi, dekat banget sama rumah mamahku nih. Aku tuh kalau mau perawatan gini ngerti ketergantungan tapi ini nampaknya aman ya dan boleh nih me time ke JT Clinic

    ReplyDelete
  18. Waah boleh juga nih me time dengan melakukan perawatan wajah. Eh ya selain di Bekasi ada dimana lagi ya JT Clinic itu?

    ReplyDelete