Thursday, October 25, 2018

Bumblebee Siap Mengejutkan Pecinta Transformer

trailer bumbblebee terbaru 2018

Sudah ada trailer film Bumblebee!
Para pecinta Transformer pasti sangat menantikan film yang satu ini. Ini akan menjadi cerita menarik film bioskop mengingat Bumblebee ini akan muncul sendirian, tidak dengan teman robotnya lain di Transformer. Akan tetapi, bersiap-siaplah untuk terkejut. Jika Anda pecinta Transformer, Anda akan sangat kaget. Pasalnya, Bumblebee yang di film Transformer merupakan transformasi dari mobil Chevrolet Camaro kini berasal dari VW Beetle.

What’s going on? 

Jika itu yang ada dipikiran Anda, ini tidak lagi karena perbedaan cerita dan juga setting. Latar film Bumblebee ini berada di era 80an. Tentu saja belum ada mobil Chevrolet Camaro pada waktu itu, bukan? Yang sedang jadi trend dan cukup untuk menggambarkan setting film di era 80an tidak lagi adalah VW. Warnanya masih sama, yaitu kuning sebagai warna identik Bumblebee. Hanya saja, penampakannya yang sedikit kuno. Sesuai dengan transformasinya dari mobil VW. Sangat berbeda jika Anda bandingkan dengan Bumblebee di film Transformer yang terlihat sedikit lebih ganas dan galak. Di film Bumblebee, robot ini terlihat lebih lucu. Akan tetapi, bukan berarti robot ini untuk lucu-lucuan. Ada juga mode perang di mana Bumblebee dilengkapi dengan helm untuk menunjukkan bahwa Bumblebee sedang dalam mode perang.

Apalagi yang beda? 

Karakter yang disandingkan dengan Bumblebee. Jika di film Transformer Bumblebee merupakan mobil milik seorang pria, kali ini Bumblebee dimiliki oleh seorang gadis. Namanya Charlie Watson. Ini diperankan oleh Hailee Steinfeld. Anda bisa tidak setuju dengan apa yang dipilih oleh pembuat cerita film Bumblebee. Akan tetapi, tentu ada alasan. Ternyata, di film ini, ikatan emosi yang ingin ditunjukkan. Melalui karakter wanita, muncul ikatan emosi yang begitu kuat antara Bumblebee dengan sang tokoh wanita tersebut.

Secara keseluruhan, ini memang bukan film peperangan seperti ada di Transformer. Lebih banyak nuansa hangat antara Bumblebee dengan tokoh utama. Meskipun demikian, bukan berarti tidak ada adegan pertarungan di film ini. Hal tersebut tetap ada. Diceritakan pemerintah memburu Bumblebee di film ini. Hal inilah yang membuat nuasa hangat antara tokoh utama dengan Bumblebee muncul lantaran tokoh utama ingin sekali menjaga dan melindungi Bumblebee.

Penasaran dengan akhir cerita film ini?
Anda bisa menonton film ini yang akan dirilis di tanggal 21 Desember 2018 :)

No comments:

Post a Comment