Saturday, May 5, 2018

Review Body Krim Selina VS Nyeker men: Awas jangan dimakan yak!


Emang dasar emak-emak kerjaannya kalo gak sumur, dapur, bocah. aku aktif banget kalo dirumah saking aktifnya rumah ku itu gak boleh berantakan banget meskipun 1 jam 😂 kalo gak percaya tanya tetangga sebelah (kurang kerjaan) sampai urusan dekorasi pun seperti cat mengecat rumah aku hajar habis, haha (efek nora baru punya rumah kali ye). saking aktifnya kalo dirumah udah bodo amat deh sama penampilan (kalo gak ada suami aja) nyeker ke belakang pengen buang sampah atau ke warung pun dijabanin, lah wong lagi ribet males pake sandal cus aja langsung ke kebon eh ke warung depan. kan jalan tanpa sandal itu kesehatan juga. awas nginjek yang lembek-lembek barusan rombongan ayam pada lewat.

akibat yang praktis itu kalo keluar rumah, (asal yang simpel simple aja kegiatanya) saya sering nyeker men, itung-itung olahraga. tapi jika diperhatikan bagian kuku kaki agak kasar gitu, kalo keluar gak pakai kaus kaki kaya kering kerontang gitu, busiklah istilahnya. taukan busik?
bukan di betis ya tapi jari-jari kaki, tumit, sampe kuku kaki, fix gak perlu pakai photo kuku saya yang kering ya 😂

awalnya saya cuek sama kaki-kaki ini, sempat waktu itu saya gak pakai kaus kaki pakai sandal jepit sedang ngantri di Bank, and you know? kaki jari aku paling jelek di antara yang lain yang sedang menunggu antrian dan disitulah saya baru sadar "oh EmJi kaki gue jelekkk banget" jadilah itu sebagai tamparan keras buat saya, "hey kaki mu itu kusam, kering banget, kemana aja kamu. mentang-mentang suamimu gak pernah merhatiin kaki seenggaknya rawatlah buat diri sendiri biar gak kering, gatel dan cantengan" begitulah hati saya berkata terus menerus dari jalan sampai rumah dan sayapun tersadar dari amnesia "perawatan kaki" 😂

kalo ada me time selain buat nulis, nonton drama korea, saya sempetin deh buat merawat diri selain maskeran saya seling dengan perawatan kaki. seperti merendam kaki dengan santan, pijatan menggunakan minyak zaitun, bawang putih untuk kuku, sampai dikasih hena merah buat mempercantik kuku tapi karena kukunya kering cantiknya gak jadi 😂

waktu ada acara #AzaleaHijabDating berkalborasi dengan #MomBloggerCommunity saya mendapat paket dari Azalea shampo yang isinya 1 pcs Azalea shampo isi 180ml, 1 pcs Hair and Body mist Azalea 80ml (Baca ulasannya disini) dan SELINA BODY KRIM.

ada yang lucu dari Selina ini. awalnya ku heran deh, ini apaan? Krim cake tapi tutup tulisannya "kosmetik" 😂
kamu juga penasaran sama si manis ini? yuk sini kumpul aku mau ngereview si manis ini, bener gak sih kuantitasnya sesuai dengan kualitasnya.

Meskipun body krim selina ini bisa digunakan ke seluruh tubuh. saya lebih suka mengolesinya di bagian kulit yang sangat kering seperti pecah-pecah sampai bersisik dan hasilnya beneran langsung keliatan. yang aku suka dari Selina ini teksturnya ringan tidak lengket meskipun judulnya melembabkan tidak harus lengket kan? kemasaannya unik dan mudah dibawa kemana saja, dalam tas? masuk! asal jangan masukin ke tas orang ya.



wah kalo kaya begini ritual kaki-kakinya gak memakan waktu banyak ya mak, soalnya pakai selina ini bisa langsung oles. aku biasanya pakai pagi hari sebelum beraktiftas khusus seperti menghadiri acara, travelling atau belanja. tapi lebih sering sih sebelum tidur dan itu manjur banget.

jadi gimana kebiasaan nyekernya? mau dihilangin biar gak kasar kakinya?

Tergantung mood, haha.
gak masalah sih buat saya nyeker gak nyeker perawatan kaki mah perlu. betul tidaak?
meskipun kaki itu lebih sering tak terekspos tapi merawat itu sama saja menjaga kesehatan juga kan? apalagi kaki, anggota tubuh yang sangat penting banget pake s bangets. surga aja ada di telapak kaki ibu. liat tuh kaki ibu kalian kalo pecah-pecah berarti kesempatan masuk surga lebih besar karena setiap langkahnya adalah perjuangan, hehe (gak mesti pecah-pecah juga kali ya #justKidding).

Baiklah cukup sudah ulasan saya memakai Body Krim Selina. cuma satu pesan saya Awas jangan dimakan yak! 

Salam Perempuan STRONG!



10 comments:

  1. Saya adanya yang rasa strawberi. Seger harumnya..

    ReplyDelete
  2. berapaan mba?pgn coba kok baru kusadari kakiku jg kering rorombeheun klo kata irg sunda mah hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku baru tanya sama mamah aku yg org sunda haha.. Iya maksud aku rorombeheun kaki aku 😂😂😂😂 Tadi bingung mau nyebut apa ditulisan istilahnya untuk kali yg rorombeheun EYD?? 😂🤔

      Delete
  3. Wah dari fotonya langsung kelihatan lho perubahannya 😊 Packagingnya unik sekali, jadi pengen nyicip, ooops 🙈 hihihi. Aku biasanya untuk perawatan hanya scrubbing sih, mungkin harus lebih diperhatikan lagi. Meski kalau nyeker aku hampir gak pernah, di rumah selalu pakai kaus kaki plus sandal 😁

    ReplyDelete
  4. Hahaha, rorombeheun! Betul, aku juga tau istilah itu 😂

    ReplyDelete
  5. Aku suka wanginya yang cheese cake... Serasa mau dimakan hahahah. Kemasannya yang Kecil, bikin Selina ini praktis dibawa kemana2 ya mbak. Masuk tas gak makan tempat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Varian kue semua ya mbak sarah, jadi pengen nyobain semuanya 😂. Iya aku kan sering nyeker kalo lagi pegel pakai sepatu cewek jadi cocok bawa selina di dlm tas klo mau kemana2

      Delete