Sunday, August 19, 2018

10 Kata-kata Romantis Untuk Suami Tercinta

10 Kata-kata Romantis Untuk Suami Tercinta

Kali ini saya ingin buat sebuah quotes kata-kata romantis khusus sosok sang suami. Quotes ini hanya sekedar sharing saja karena saya sendiri pernah merasa ada dimana situasi yang tidak mendukung untuk mengungkapkan rasa sayang secara langsung. Misalnya saat suami sedang bertugas di luar kota, bahkan di masa-masa sulit, sampai pasang surutnya sebuah hubungan. insha Allah dengan kata-kata romantis ini bisa menambah bumbu-bumbu manis kelanggengan hubungan dengan pasangan kalian. eia, yang gak punya pasangan juga boleh baper kok, hehe.

Berikut 10 Kata-kata Romantis Untuk Suami Tercinta yang bisa kamu share untuk mas suami tercinta,

10 Kata-kata Romantis
1. Quote Kesetiaan
Qoute ini cocok untuk pasangan yang sudah lama bersama. Menurutku kata ini lebih cocok kita sisipkan dalam chat saat melihat sang suami sedang duduk melamun di beranda rumah/taman sambil duduk tenang menyeruput kopi.


10 Kata-kata Romantis Untuk Suami Tercinta
2. Permohonan Maaf
Jika tidak bisa dilakukan secara langsung misal suami sedang berada jauh, kamu bisa mengirimkan quote manis ini lewat chat, atau ia sedang mengambek dan nyuekin kita. Sepengalaman ku ini selalu berhasil buat ia tersenyum dan narik kita lagi ke dalam pelukannya 😍 (single no baper)


quotes Romantis
3. Qoute Kekuatan
Hmmm, sepertinya lebih cocok untuk anniversary ya? 🤔
atau bisa juga kalo pengen lagi dimanja, hehe.

10 Kata-kata Romantis Untuk Suami Tercinta
4. Qoute Selamat Pagi Sayang
Sisipkan quote ini via chat maupun selembaran kertas print. di meja sarapannya, atau bisa juga dilipatan baju kerja yang ingin ia kenakan.


10 Kata-kata Romantis design by canva
5. Quote My Hero
Ketika ia terlihat lelah sepulang dari pekerjaannya, atau ia ada sedikit masalah dalam pekerjaannya, biasanya suami enggan curhat namun terlihat dari raut wajahnya. sebaiknya jangan paksakan untuk berbicara, jika kondisi tidak mendukung. kamu bisa kasih suami motivasi lewat quote dan jangan lupa seduhkan teh manis hangat atau secangkir kopi.


9 Kata-kata Romantis Untuk Suami Tercinta
6. Quote Kekuatan Cinta
Kamu boleh kirimkan quote ini saat suami sedang merasa down.


10 Kata-kata Romantis Untuk Suami Tercinta
7. Quote Happy Workday
Selain salam tangan dan kecup kening jangan lupa untuk menyisipkan kata ini saat jam kerja, supaya mas suami cepat bergegas pulang, hihi.


quote tentang cinta
8. Qoute Mood Booster
Saat suami merasa tidak percaya diri, cobalah jadi penyemangatnya. Dijamin motivasi dari istrinya bikin ia bangkit lagi.


quote tentang cinta
9. Quote Istri Soleha
Lagi-lagi quote ini cocok untuk suasana hati mas suami yang sedang sedih. Ayo, dears jangan lelah menjadi penyemangat imam mu, mereka sukses dunia akhirat karena ada seorang istri yang penyabar, baik lagi setia seperti dirimu. 😊

Loh, 9 doang? yang ke 10 nya mana?

Sengaja saya buat sampai 9 biar 10 nya kamu buat sendiri kata-kata romantis dengan Canva untuk mas suami masing-masing, hehe.

Baca juga, Menghadapi Konflik Dalam Pernikahan: Sakit Hari ini, Lupakan Esoknya

Semua quotes yang aku buat menggunakan design by Canva. Canva adalah alat desain online menggunakan template yang di rancang secara profesional dan memiliki lebih dari 1 juta gambar atau foto. Kabar baiknya Canva sekarang bisa di dwonload melalui aplikasi android, yeay! atau kamu ingin melihat lebih banyak quote kata-kata romantis, bisa lihat disini.

Well, perempuan emang dasarnya lebih  suka dimanja dan butuh perhatian, tapi bukan berarti kita terus-terusan ingin dimengerti suami loh. Ada saatnya kitalah yang harus menjadi kekuatan untuk mereka disaat waktu tertentu. sstttt atau boleh juga menjelang gajian (Emak2 cekikikan)

Yuk, share qoute terbaikmu untuk mereka yang kamu cintai.



10 comments:

  1. Wah so sweet ya mbak. Simple tapi ngena ya itu yang katanya mbak bela, single no baper. Kata-kata buat penyemangatku tuh mbak, biar aku yang jomblo ini nggak baper mulu. Hahaha.

    ReplyDelete
  2. wh boleh juga kalau aku sih suka bikin puisi buat suamiku

    ReplyDelete
  3. Yang 5 sama 6 bikin baper maksimal mba hahaha.
    Sesekali kirim ini ke suami asyik kali ya, dijamin pulang kerja langsung dibawain cokelat se duz hahahaha

    ReplyDelete
  4. coba ah, mau kirim ke suami wkwkwk.. semoga dia gak ngatain aku lg erorr :D

    ReplyDelete
  5. Kalo aku kadang (jarang maksudnya) bikinin puisi untuk suamiku. Hehe

    ReplyDelete
  6. Kata2 nya indah romantis dan bermanfaat mba,, 😉😉

    ReplyDelete