Friday, October 4, 2019

Mencari Jaket Musim Dingin di FO Mangga Dua Square

Jaket musim dingin
Sumber photo: Pusat factory outlet Jakarta Mangga Dua Square, Jaket musim dingin, Fashion musim dingin, merk jaket musim dingin popuker dengan harga terbaik


Dimana cari jaket musim dingin di Jakarta dengan harga murah tapi gak murahan?

Pusat  Factory Outlet Jakarta atau FO Mangga Dua Square menyediakan banyak pilihan Jaket musim dingin untuk pria dan wanita. Pakaian musim dingin di mangga dua square, harganya terbilang sangat terjangkau untuk fashion musim dingin. Di FO Mangga Dua Square ada banyak sekali merk jaket musim dingin populer. Jadi, cocok sekali bagi kamu yang merencanakan liburan di luar negeri. 

Di luar negeri bulan Desember sampai hari Natal hingga Januari, merupakan puncak-puncaknya musim dingin. Sebelum keberangkatan ada baiknya bagi kalian yang ingin liburan musim dingin untuk mempersiapkan pakaian musim dingin, seperti jaket musim dingin dengan berbelanja di Mangga dua square. Mangga dua square merupakan pusat tempat belanja fashion musim dingin dengan kualitas branded yang oke punya, dengan harga terbaik.


Berburu Jaket Musim Dingin terbaik di Pusat Factory Outlet Jakarta


Weekend ini, saya mau coba membuktikan kebenaran bahwa jaket musim dingin terbaik ada di mangga dua square. Katanya, mangga dua square ini punya banyak Factory Outlet pilihan merk jaket musim dingin populer dengan harga murah. Hmm... awalnya penasaran, kaya apa sih fashion musim dingin yang ada di Mangga dua square?

Jadilah weekend lalu saya memutuskan pergi ke Mangga Dua Square untuk melihat fashion musim dingin. Jujur yang saya cari yang model stylish ala bulu-bulu macam syahrini, wkwkwk.. enggaklah. Tapi karena sebentar lagi di Indonesia akan tiba musim hujan, beberapa jaket musim dingin yang ada di FO Mangga dua square ini sangat dibutuhkan juga buat holliday. Bahkan kalo gagal liburan ke luar negeri kita bisa belok liburan ke puncak menggunakan jaket musim dingin ini. πŸ˜‚

Anyway, saya menemukan beberapa pakaian untuk musim dingin dengan harga yang lebih murah daripada di Bandung atau online shop! Beneran merk jaket musim dingin populer juga ada di Mangga Dua Square. Jadi gak usah khawatir dengan kualitasnya karena di mangga dua square itu harga sangat terjangkau loh. Secara ongkos transportasi ke luar Jakarta aja mahal ya, jadi paling deket kalo dari Bekasi, hehe..  πŸ˜‚


Fashion Musim Dingin yang ada di FO Mangga Dua Square


Ya, lumayanlah setelah wara wiri cari fashion musim dingin di FO Mangga Dua Square, akhirnya banyak juga outfit yang menjadi incaran saya. Selain jaket musim dingin, perlengkapan yang bertema dingin-dingin empuk, eh maksudnya suasana musim dingin πŸ˜† ada banyak di FO Mangga Dua. Dan inilah, hasil perburuan fashion musim dingin yang saya dapatkan di factory outlet Jakarta, mangga dua square!

Jaket musim  dingin branded murah

Belakangan ini saya lagi suka sama sarung tangan yang saya temukan di FO Amira Factory Outlet ig: @amirafactoryoutlet, kenapa? Karena dengan model dan bahan yang berkualitas ini cuma di jual seharga Rp. 69.000. Perbandingan ini jelas berbeda dengan yang saya temukan di onlineshop dengan perbandingan harga hampir Rp.50.000. 😲 pilihan warna yang tersedia, black, maron, coklat, dan saya pilih black 😍
Pakai sarung tangan ini tetap fhasionable loh!

Fashion musim dingin
Lagi cari jaket musim dingin tiba-tiba nemu outer. Kalo outer ini mungkin lebih cocok untuk musim dingin ala-ala Indonesia hihihi, musim hujan kali. Bahannya jatuh, hangat, gak berat, cocok buat jalan santai di luar.


Fashion musim dingin
Naksir sama jaket ini, cuma bingung masa di dalem rumah pakai jaket  πŸ˜†

Masih cari jaket musim dingin model coat gitu loh...

Melenceng ke arah baju anak-anak, duh dasar emak2!

Beberapa kaus kaki bikin aku betah mampir lama-lama disini. Soalnya mau musim dingin, mau musim panas, kaus kaki tetap dibutuhkan saat keluar rumah.


Jaket musim dingin
Taraa, dan ini outfit fashion musim dingin pilihan saya. Diantaranya ada jaket musim dingin, sarung tangan, tas kece badai, cuma merogoh kocek sekitar <400k 😲. Dan tau gak gaes ini jaket musim dingin yang saya pakai itu bahannya tebel, halus, kualitas impor, harganya cuma >250k dan itu masih banyak loh, promo menarik lainnya.

Sebagai pusat factory outlet Jakarta, Mangga Dua Square menyuguhkan koleksi fashion yang kekinian, bahan berkualitas dan harga terjangkau. Cocok untuk kalian yang suka tampil casual dan bergaya. Kamu bisa berbelanja atau lihat koleksi jaket musim dingin di website Mangga Dua Square.


JENIS JAKET MUSIM DINGIN YANG MODIS 


Jaket musim dingin
Trench Coat


Jaket musim dingin
Parka


Jaket musim dingin
 Peacoat


Jaket musim dingin
Fur Coat

Jaket musim dingin
Puffer


sumber refrensi photo: 5 Jenis Jaket untuk tampil modis di musim dingin https://m.liputan6.com/fashion-beauty/read/2152987/5-jenis-jaket-untuk-tampil-modis-di-musim-dingin


So, keren itu gak harus mahal. Seperti cari fashion musim dingin di Mangga Dua Square itu harganya udah terjangkau banget tapi kualitas branded ya, gaes.

Selain perlengkapan pakaian musim dingin seperti, jaket, syal, sarung tangan, topi kupluk, penutup telinga, juga berfungsi saat kita liburan ke daerah yang dingin seperti puncak gunung. Jadi ingat beberapa waktu yang lalu saat saya liburan ke Bromo bersama teman-teman komunitas Blogger. Pakaian hangat seperti, jaket, sarung tangan dan kaki, syal, penutup trlinga dan topi kupluk menjadi senjata untuk tetap hangat, kala di center point sunrise bromo sangat dingin sekali. Pasalnya, saya membawa akhdan yang ketika itu masih berusia 5 tahun, gaes. 😲


Liburan
Pamer dikit ya, akhdan 5th udh bisa manjat gunung liat bromo πŸ˜‚

Melihat berbagai perlengkapan pakaian musim dingin di mangga dua square membuat saya ingin liburan lagi. Hmm, kali ini harus keluar negeri merasakan apa itu salju, aamiin. Seenggaknya bukan snoworld yang ada di tran**a*t hehe, itu mah di belakang rumah. Eh tapi bener loh, kalo mau masuk arena bermain salju lebih baik sudah dipersiapkan pakaian musim dinginnya daripada harus beli dadakan di wahana bermain salju lebih mahal buibuuu.. lebih baik bawa jaket musim dingin yang lebih fashionable yang sudah kita beli sebelumnya di Fo Mangga dua square, hehe.

Intinya, mau liburan musim dingin di luar negeri maupun ala-ala di dalam negeri seperti wahana bermain, salju, musim hujan, naik gunung, bermalam di puncak, fashion musim dingin, seperti jaket musim dingin, ya belinya di Factory Outlet Mangga dua square, Jakarta. Soalnya jaket musim dingin merek populer dengan harga terbaik cuma ada FO mangga dua square, Jakarta.


Pusat Factory Outlet Jakarta ada di Mangga Dua Square


Okeh, bagi kamu yang belum tau Mangga dua, khususnya daerah luar Jabodetabek, Mangga dua tempat belanja andalan Jakarta tentunya selain Tanah Abang. Mangga dua selain terkenal dengan pusat elektronik, gadget dengan harga grosir terbaik ternyata merupakan pusat berbelanja pakaian pilihan dengan kualitas branded atau kita menyebutnya FO (Factory Outlet). Di FO pilihan Mangga dua Square ini banyak tersedia pakaian musim dingin untuk liburan ke luar negeri. Fo pilihan ini ada banyak sekali pilihan jaket musim dingin gaya internasional alias luar negeri banget. Seperti yang saya sebutkan tadi, berbagai fashion musim dingin, jaket musim dingin yang stylish, modist, syal, sarung tangan, penutup telinga, sarung tangan dan kaki, dan sebagainya. sampai koper-koper pun lengkap, kap, kap, kap.

Mangga dua square kini menjadi pusat factory outlet di Jakarta yang murah dan lengkap. Terletak di Jl. Gunung Sahari Raya No.1 Pademangan, Jakarta Utara. Ada 8 Factory Outlet di Mangga Dua Square yaitu, DSE, Amira Factory Outlet, Fifth Avenue, Raja FO, Super Bazaar, dan Publicity Factory Outlet. Factory Outlet atau FO Mangga dua Square yang menawarkan jaket musim dingin dengan harga terjangkau adalah
@premier.fo
πŸ”–@amirafactoryoutlet
πŸ”–@rajafo
πŸ”–@chois_fo
πŸ”–@dsefactoryoutlet
πŸ”–@publicityfo.id
πŸ”–@fifthavenuejakarta
πŸ”–Super Bazar

Dengan harga yang terjangkau kamu sudah bisa mendapatkan jaket musim dingin pria & wanita fashionable, pastinya dengan harga terbaik kualitas branded.

Ingat ya, Mangga dua square yang ada "Square"nya jadi buat kamu warga di luar Jakarta biar gak keliru masukin alamat pas naik ojek online atau trayek angkutan umun. karena ada banyak mall di mangga dua, tapi yang saya rekomendasikan Jaket musim dingin atau fashion musim dingin adanya di Mangga Dua Square. Atau kamu bisa kepoin yang terbaru di Mangga Dua Square dengan folow ig @mangga2square

Ingat jaket musim dingin, ingat Mangga dua square ya gaes! πŸ˜‰

Fo di mangga dua square, emang kece badai yang lain hempaskan saja πŸ˜‚

Gimana, gimana, cerita dong udah ada planning liburan musim dingin tahun ini?


19 comments:

  1. Penasaran gambar jaket musim dinginnya kok ga foto mbak? Bisa beli online gak ya untuk yang di luar kota? Hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa kok beli online.. kepoin aja ig factory outletnya

      Delete
  2. Sungguh ya mom bella foto pertama yang coklat cakep bener. Aku suka banget sama treanch coat. Like a parisian aja. Apalagi modelnya panjang. Harganya gak mahal ya mom. Bener deh fashionable semua.

    ReplyDelete
  3. Sarung tangan di FO Amira Factory Outlet model dan bahan nya sangat berkualitas di jual cuma seharga Rp. 69.000. Pilihan warna yang tersedia, black, maron, coklat.

    ReplyDelete
  4. Mangga 2 squares wah banyak pakaian kece dengan harga yg sangat terjangkau mbak. Apalagi coat musim dingin jadi pengen kali aja bisa dibawa ke luar hehe

    ReplyDelete
  5. Ternyata cari jaket musim dingin nggak usah jauh-jauh cukup di Mangga dua saja

    ReplyDelete
  6. Tempat belanja mama ku nih, kemarin sebelum dia pergi ke jepang pas musim salju dia ngajak aku kesini buat beli jaket emang sih bagus-bagus dan bahannya juga berkualitas nggak kalah sama yang branded

    ReplyDelete
  7. Bagus2 ya jaketnya,ini kalau suami tau nih bisa kalap pengen belanja. Dia yg paling sering bepergian dan suka koleksi jaket

    ReplyDelete
  8. Iyaa...kalau ke gunung, jaket tebal ini penting sekali.
    Ada buat anak-anak juga kan yaa...di Mangga dua square?

    ReplyDelete
  9. Aku baru tahu kalau harga di FO Mangdu sehemat itu. Baiklah lain kali kalau mau nyari jaket musim dingin ke sini aja. TFS Mbak Bella:)

    ReplyDelete
  10. modelnya keren ya. saya jadi ikut naksir loh. dan lagi harga sangat terjangkau dg kualitas sebaik itu

    ReplyDelete
  11. Belum pernah nyobain belanja ke FO Mangga 2 ini, bagus2 yah? Duh harus dijadwalkan nih ke Jakarta buat belanja

    ReplyDelete
  12. biasanya tau jaket musim dingin cuma dijual di mall yang harganya mihil-mihil. Tapi ternyata di Mangga Dua Squares ada yang lebih terjangkau yaa mba harganya :) modelnya ga kalah kece pula, cakeep..

    ReplyDelete
  13. wah jadi pingin ngerasain belanja di sana, tp ay hrs ke jakarta dulu ya

    ReplyDelete
  14. ku pernah ke sana... emang bikin mupeng sik jaket dinginnya.. apa daya jakarta panas.. mau beli tapi ntar gak kepake juga

    ReplyDelete
  15. Kalau lihat jaket musim dingin ini jadi kangen sama musim hujan, semoga hujan dateng yah mbak Bel dan jaket musim dingin ini jadi temannya

    ReplyDelete
  16. Saya langganan nih ke Mangga Dua Square,, banyak fashion untuk orang yang stylish meski ukuran badannya besar seperti saya ini.

    ReplyDelete
  17. Cakep tuh yang dipegang yang warna pink ya? Hehehe. Enak kalau belanja banyak pilihan gini. Bisa disesuaikan dengan budget dan dengan style masing-masing juga.

    ReplyDelete
  18. Pas banget nih, kayaknya musim hujann bentar lagi. Perlu nih berburu jaket musim dingin dari sekarang disana hahaa. Suka banget sama model jaketnya lucu-lucu.

    ReplyDelete