Sunday, November 3, 2019

Cari Sewa Rumah Murah

Sewa rumah murah

Beberapa waktu yang lalu saya sempat kerepotan pasca hijrah dari Bogor ke Bekasi. Untuk sementara waktu sebelum dapat sewa rumah, saya tinggal di rumah orangtua di sekitaran Tambun Selatan. Sambil menumpang selama itu pula saya cari-cari info sewa rumah di sekitaran Rawalumbu, Bekasi. Mencari sewa rumah adalah bagian tersulit menurut saya. Sama seperti halnya mencari jodoh. Ada banyak yang perlu dipertimbangkan seperti, keadaan air bersihnya, letaknya dengan fasilitas umum, kondisi lingkungannya, dan yang paling penting harganya yang bisa kami sanggupi. itu menghabisakan waktu berbulan-bulan, loh. Ya, karena saat itu informasi yang saya dapat dari  telinga ke telinga, pintu ke pintu, alias offline. Lucu memang, berkecimpung di dunia digital tapi baru kepikir sekarang untuk cari sewa rumah ternyata bisa juga by online, hehe.

Sampai akhirnya saya mencari sewa rumah murah di sebuah website online. Dari sini kita tahu seputar info tentang sewa rumah murah. Setelah saya meluncur dan melihat-lihat website cari sewa rumah murah ini bisa kita filter menjadi tempat yang kita inginkan. Di bagian kolom "cari sewa rumah" masukan saja lokasi yang kita inginkan. Informasi cukup lengkap karena di sertakan pula photo bangunan, luas tanah, jumlah kamar/kamar mandi, serta fasilitas lainnya. Jadi, bisa gali info dulu sebelum akhirnya survei le lokasi.

Di website https://www.sewa-rumah.net kamu juga bisa memasang iklan sebagai penyewa. Jadi memudahkan bertemunya pencari dan penyewa. Tidak hanya sewa rumah pribadi, sewa rumah berupa kontrakan petak, apartemen juga bisa kita kepoin disini. Cukup mudahkan, menghemat waktu dan tenaga juga.

Selain info diatas saya juga punya informasi tentang sewa rumah di serpong bagi kalian yangencari sewa rumah di sekitaran tangerang, mungkin sewa rumah di serpong menjadi pilihan yang tepat.

Kawasan serpong identik dengan area bisnis yang tak kalah maju seperti kota Jakarta. Jadi buat kamu yang berminat untuk cari sewa rumah di serpong atau kebetulan mengharuskan pindah dan bertempat tinggal di Serpong kamu bisa  kunjungi website https://www.sewa-rumah.net/

Bagaimana, tertarik untuk cari sewa rumah murah dari sekarang? :)


Baca Juga Cari Sewa Apartemen Di Bekasi

No comments:

Post a Comment