Wednesday, May 22, 2019

Wahana Menyenangkan yang Bisa Kamu Temukan di Jatim Park 3


Jatim Park 3 merupakan salah satu taman bermain yang termasuk ke dalam rangkaian Jawa Timur Park. Tempat ini lokasinya tidak jauh dengan Jatim Park 1 dan Jatim Park 2. Alamatnya berada di Jalan Raya Ir. Soekarno No. 144, Beji, Kota Batu, Jawa Timur. Jika kamu ingin mencari tempat yang seru dan bisa mengajak si kecil atau keluarga untuk bermain bersama, maka kamu bisa langsung datang ke Jatim Park 3. Lalu apa saja yang ada di sana? Wahana seru apa saja yang bisa kamu coba di Jatim Park 3?



Yuk, mari kita langsung simak saja wahana yang ada di Jatim Park 3 berikut ini.


1. Dino Park
Salah satu wahana yang paling diminati yang ada di Jatim Park 3 adalah Dino Park. Di sini kamu bisa melihat banyak sekali dinosaurus yang sudah punah jutaan tahun yang lalu. Namun kamu masih bisa melihatnya berkat bantuan teknologi yang canggih sekaligus juga dengan suara dinosaurusnya. Selain itu, di tempat ini juga banyak sekali pilihan atraksi yang seru untuk dimainkan bersama dengan keluarga. Beberapa di antaranya adalah Dino Museum, Jembatan Akar, The Rimba, Ice Age, Live with Dino, Dino School, Triceratops, Elasmo Saurus, serta Active Fun House.

2. Infinite World
Kalau kamu suka foto-foto, apalagi selfie, maka kamu wajib banget untuk datang ke Infinite World yang ada di Jatim Park 3. Di sini kamu bisa mendapatkan hasil foto selfie yang keren banget dengan latar belakang berupa kaca dan lampu yang dilengkapi dengan ilusi ruangan seolah tidak ada batasnya. Namun tidak hanya itu, kamu juga bisa berfoto dengan banyak pilihan latar belakang lainnya di sini.

3. The Legend Star Park
The Legend Star Park juga merupakan salah satu wahana yang ada di Jatim Park 3. Di sini kamu bisa merasakan suasana seolah sedang berada di luar negeri. Kamu bisa merasakan sensasi keliling dunia seperti ke Jepang, Korea, Amsterdam, dan lain sebagainya. Selain itu kamu juga bisa berfoto dengan patung lilin yang sangat detail dan menyerupai aslinya.

4. Museum Musik Dunia
Bagi kamu pecinta musik sejati, maka tempat ini akan sangat menyenangkan untuk kamu kunjungi selama liburan. Di Museum Musik Dunia, kamu akan menemukan banyak sekali koleksi alat musik yang pernah ada dari zaman dulu hingga yang modern. Alat musik tersebut juga tak hanya berasal dari Indonesia saja, namun dari berbagai macam tempat seperti China, Jepang, Afrika, dan lain sebagainya.

5. Fun Tech Plaza
Di Jatim Park 3 kamu bisa belajar lebih jauh mengenai teknologi di Fun Tech Plaza. Di sini kamu juga bisa mengajak si kecil untuk ikut bermain dan belajar. Ada sebuah kegiatan bernama Aqua Sketch di mana kamu dan si kecil diajak untuk mewarnai hewan laut sesuai dengan imajinasi. Nantinya hasil gambar yang sudah kamu buat akan dipindahkan ke layar yang besar.

Menyenangkan sekali bukan? Apakah kamu tertarik untuk datang ke Jatim Park 3?

Nah, kamu bisa banget datang dan menghabiskan waktu liburanmu disini dengan membeli tiket masuk Jatim Park 3 secara online. Kamu bisa menemukan informasi lengkap mengenai harga tiket masuk Jatim Park 3 hanya dengan sentuhan jari saja.

4 comments:

  1. Anakku penasaran pengen ke Jatim Park 3 ini. Sudah pernah ke Jatim Park 1 dan 2, dan lebih senang dengan jatim park 2.
    Baca postingan ini, jadi pengen ngajak anak-anak lagi ke Batu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah asyik banget... sepertinya wajib nyobain yang Jatim Park 3 . Dan untuk pesan tiket masuknya secara online gampang banget loh mom..

      Delete
  2. belum kesampaian saja pergi ke malang

    ReplyDelete
  3. batu malam dingin ya disana enTAH APA MERTUA MASIH ADA DISANA jualan apel

    ReplyDelete